Header Ads

GAMBARAN ALUR PERMAINAN

pubg-mobile-pengantar-plane-flight
Pada awal permainan, kamu akan muncul di dalam pesawat dengan 99 pemain lainnya. Kamu harus merencanakan di mana kamu akan mendarat. Setelah menentukan lokasi mendarat, kamu harus melompat ke luar pesawat dan mencoba menggunakan parasut ke arah lokasi yang kamu mau.
pubg-mobile-pengantar-parachute
Terjun dan gunakan parasut untuk pergi ke lokasi yang kamu inginkan, lihat di sekitarmu ke mana arah musuh pergi sebelum menentukan bangunan atau tempat terakhir kamu akan mendarat.
pubg-mobile-pengantar-penerjunan-cepat
Menjadi yang pertama sampai di bawah sangatlah penting karena itu memberikan kamu waktu untuk mengambil loot sebelum diambil oleh lawan. Maka dari itu sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana cara terjun dengan cepat dari pesawat sampai ke bawah.
Pertama, pasang marker di map di mana kalian ingin turun. Kemudian saat sudah mencapai sekitar 750m dari tujuan, langsung saja terjun dari pesawat dan arahkan analog kalian searah jarum jam 2 atau 10. Dengan begini kalian tidak akan membuang waktu di dalam pesawat menunggu untuk tepat berada di atas lokasi tujuan.
pubg-mobile-pengantar-play-zone-red-zone
Setelah kamu mendarat, kamu hanya memiliki waktu yang sedikit sebelum sebuah “Zona Bermain” muncul. Zona Bermain (Play Zone) adalah lokasi yang aman di mana kamu harus pergi setiap permainan berlanjut ke fase berikutnya. Zona ini diindikasikan dengan sebuah lingkaran putih dan seiring dengan berlangsungnya permainan, Zona Bermain ini akan semakin mengecil.
Tip Penting : Berhati - hatilah dengan Zona Merah, akan sangat berbahaya untuk kamu berlari ketika pengeboman sedang berlangsung!
Pelajari selebihnya tentang Zona Bermain (Play Zone) untuk menjadi yang terbaik!
pubg-mobile-pengantar-blue-wave
Ketika kamu terjebak di luar Zona Bermain, kamu akan memasuki “Zona Biru” dan terkena damage! Zona ini diindikasikan dengan Gelombang Biru, kamu harus berlari ke Lingkaran Putih jika kamu melihat gelombang ini!
Permainan akan terus berlanjut sampai Zona Bermain menjadi paling kecil dan semua semua pemain diharuskan untuk bertempur sampai menjadi pemain yang terakhir! Kalah pemain lain dengan berbagai cara dan jadilah pemain terbaik!
Sumber : https://pubgmobile.gcube.id/pengantar/

No comments