Header Ads

Kill dan Ambil Loot

pubg-mobile-pengantar-killing
Kill or Be Killed! Itulah aturan bertahan hidup di PUBG Mobile, gunakan senjatamu untuk membunuh musuh dan ambil barang yang mereka miliki. Belajar dan berlatih semua strategi untuk mengeliminasi musuh dengan lebih efisien dan latihlah dirimu untuk menembak dengan lebih baik!
Sebagai pemain pemula, kamu mungkin tidak sadar ketika melakukan kesalahan besar yang dapat membuatmu terbunuh. Untuk menjadi lebih baik ketika bertahan hidup di PUBG Mobile, kamu dapat membaca artikel kami di 5 Kesalahan Besar yang dapat kamu lakukan sebagai pemain pemula dan cara mengatasinya.
pubg-mobile-pengantar-looting
Mencari loot sangat penting untuk bertahan hidup, tanpa loot, kamu tidak dapat bertahan sampai akhir permainan. Prioritas utama ketika kamu mencari loot adalah menemukan senjata yang lebih baik. Lalu, kamu harus mencari armor dan helm untuk membantumu mengurangi damage yang akan kamu terima.
Dan akhirnya, items healing yang sangat kamu butuhkan untuk mengisi darahmu ketika terkena damage. (contohnya: damage zona biru, luka tembakan)
Untuk belajar lebih lanjut bagaimana cara  Mencari Loot Dengan Efisien cobalah baca panduan kami!

Sumber : https://pubgmobile.gcube.id/pengantar/

No comments